SELAMAT DATANG!!!! Tentang Kota Probolinggo

Kamis, 25 Maret 2010

Probolinggo dari google maps

Ada beberapa cara untuk mengamati kota probolinggo, yaitu cara yang paling sederhana yaitu berkeliling probolinggo, menjelajahinya, dan dengan cara digital.
Digital?....

Digital adalah cara paling mudah untuk mengamati Probolinggo.
Bagaimana caranya...???
melihat probolinggo dari langit dengan mudah dengan Google maps, tanpa download dan hanya perlu komputer dan jaringan internet. Jika anda telah memiliki keduanya anda dapat mengunjungi http://maps.google.com/ dan mengetikkan Probolinggo, maka akan muncul seperti screenshot di bawah ini

gambar peta probolinggo dengan maps.google.com dengan katagori map

Dengan maps.google.com denagan kategory satellite

Dengan Kategory satellite anda dapat melihat Probolinggo lebih jelas hingga 2x lipat lebih jelas, tapi hasilnya tak akan maksimal tanpa internet yang cepat, jadi saya menyarankan kepada anda pilih internet yang cepat agar memudahkan anda dalam menggunakan fasilitas ini.
Probolinggo dari atas langit dengan menggunakan maps.google.com kategori satellite

Beberapa gambar tersebut membuktikan bahwa kota Probolinggo memiliki tatanan yang rapi dan masih sangat asri karena pusat kota masih sangat hijau dan terdapat banyak sekali area persawahan yang masih produkif.

jika anda tertarik dengan melihat kota dari atas langit dengan lebih detail anda dapat mendownload software google earth di website ini GO--->

Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar